Sukses

Denmark Terbuka: Greysia / Nitya Melenggang Mulus ke Babak Kedua

Bola.com, Odense - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, melangkah mulus ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2016, seusai menundukkan pasangan Taiwan, Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching, 21-13, 21-8, Rabu (19/10/2016) malam waktu setempat atau Kamis (20/10/2016) dini hari WIB.

Greysia/Nitya yang diplot menjadi unggulan ketiga pada pertandingan ini hanya membutuhkan 24 menit untuk mengatasi perlawanan ganda Taiwan tersebut. Dari kualitas permainan, Greysia/Nitya memang unggul telak atas ganda lawan. 

Pada gim pertama, Chiang/Hsu sempat memberikan perlawanan sengit, terutama pada awal-awal. Perebutan poin pun berjalan menarik karena kedua pasangan saling bergantian memimpin. Tapi, permainan berimbang tersebut hanya bertahan hingga skor 6-6.

Unggul pengalaman dan kualitas, ganda putri andalan Indonesia tersebut perlahan mulai menemukan kelemahan pasangan Taiwan. Alhasil, saat interval Greysia/Nitya mulai membuka jarak dengan unggul 11-8. Setelah itu, mereka semakin tak terbendung hingga menutup gim pertama dengan margin delapan poin.

Greysia/Nitya makin tak mampu diimbangi oleh ganda lawan pada pada gim kedua. Pasangan Indonesia tersebut praktis memimpin dari awal hingga akhir gim tersebut. Chiang/Hsu tak mampu meladeni permainan taktis dan agresif ganda Indonesia sehingga hanya mampu mengumpulkan delapan poin pada gim ini.

Dengan hasil ini, Greysia/Nitya mengikuti jejak ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, yang lebih dulu lolos ke babak kedua Denmark Terbuka Super Series Premier 2016. Anggia/Ketut berhasil  menang mudah atas pasangan Denmark, Line Noergaard/Nanna Vestergaard, dengan 21-12 dan 21-7.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer