Sukses


Juarai China IC, Ahsan/Rian Dipastikan Ikut All England

Bola.com, Hainan - Pasangan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro membuka tahun 2017 dengan gelar. Kedua pemain yang baru saja dipasangkan ini sukses menjadi juara pada ajang China International Challenge 2017 di Hainan, Minggu (15/1/2017).

"Kunci kemenangan hari ini adalah bermain lebih menyerang. Gelar ini modal buat ke depannya supaya lebih kompak lagi," tutur Rian seperti dikutip situs resmi PBSI.

Dengan capaian ini, Ahsan/Rian sudah bisa dipastikan bakal ikut turnamen All England. Mereka harus mengawali All England dari babak kualifikasi. Namun, tak menutup kemungkinan keduanya bisa tampil langsung di babak penyisihan.

"Iya sudah tercapai untuk main di All England tapi baru babak kualifikasi, akan lebih enak kalau bisa langsung main di penyisihan," ujar Rian.

Meski meraih hasil manis pada awal tahun 2017, permainan Ahsan/Rian tetap mendapat perhatian. Masih ada kekurangan yang terlihat dari duet anyar PBSI ini.

"Rotasi kami harus ditingkatkan lagi di turnamen berikutnya. Mudah-mudahan di Malaysia lebih baik dan bisa nambah poin yang banyak," kata Rian.

Ahsan/Rian memang dijadwalkan bakal turun pada ajang Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017, pekan ini.

Video Populer

Foto Populer