Sukses


Intersport Racing Team Siap Lebarkan Sayap ke Ajang Internasional

Bola.com, Jakarta - Intersport Racing Team mengusung tagline Go International pada 2017 sebagai misi untuk melangkah lebih jauh di dunia balap offroad, drifting, dan slalom. Manajer Intersport Racing Team, Anondo Eko, mengatakan timnya tengah berupaya bisa tampil di ajang internasional termasuk menyeleksi pebalap yang akan direkrut.

"Kami memiliki rencana ke depan untuk tak hanya ambil bagian dalam kejuaraan nasional. Ada proyeksi untuk ambil bagian di ajang internasional dan itu jadi alasan kami mengusung misi Go International," ujar Anondo kepada wartawan saat perkenalan tim untuk kompetisi 2017 di SCBD, Jakarta, Kamis (3/2/2017).

Intersport Racing Team mewujudkan keseriusan dengan meluncurkan tim yang diharapkan tampil ngotot pada IXOR 2017. Para pebalap yang sudah tergabung di dalam tim akan dilihat performanya dan diikutkan ke ajang internasional.

"Jika pada tahun lalu kami memperkenalkan tim pada pertengahan, tahun ini kami sudah mempersiapkan segalanya sebelum kompetisi dimulai. Tujuannya adalah agar kami bisa memperoleh prestasi sesuai target dan melihat penampilan pebalap," sambung dia.

Intersport Racing Team masih tampil di tiga kategori pada 2017 yakni speed offroad, Drifting, dan Slalom. Untuk speed offroad, Intersport Racing Team mengandalkan Hans Gunawan, Emmanuelle Amandio di drifting, dan Dika Credenda Handogo di slalom.

Intersport Racing Team akan turun pada lima putaran IXOR 2017. Seri pertama bakal berlangsung di Banjar Baru, Kalimantan Selatan, 11-12 Maret 2017.

Video Populer

Foto Populer