Sukses


Gerard Pique Kembali Ledek Real Madrid di Medsos

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Gerard Pique, kembali meledek Real Madrid dengan mengatakan klub tersebut berhasil memenangi Liga Champions 2015-16 karena menghadapi lawan-lawan yang mudah. 

Pique, yang selama ini cukup aktif di media sosial, mengundang follower Twitter-nya untuk memberikan pertanyaan dengan tagar 'askPique'. Satu di antara pertanyaan penggemar adalah tanggapan sang pemain mengenai keberhasilan Real Madrid meraih gelar La Undecima (gelar ke-11 Liga Champions).

Dengan enteng Pique menuliskan jawaban, "Real Madrid berada dalam grup yang mudah. Babak kedua melawan tim terbaik ketiga Italia (AS Roma), perempat final melawan klub terbaik kedelapan Jerman (Wolfsburg) dan semifinal menghadapi klub terbaik keempat Inggris (Man. City), serta mereka selalu menjalani laga kedua di kandang."

Pique terkenal sering melontarkan pernyataan pedas kepada Los Blancos. Bahkan bek berusia 29 tahun tersebut tidak segan menyindir para pemain Real Madrid yang notabene adalah rekannya sendiri di tim nasional Spanyol.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, dan Liga Champions, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer