Sukses


Penampilan Istimewa Ronaldo di Liga Champions Berbuah Manis

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Kamis (13/10/2016), dinobatkan sebagai pemain terbaik pada ajang Liga Champions 2015-2016 versi pembaca Marca dan La Gazzetta dello Sport

Ronaldo mengantarkan Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-11 setelah mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat babak adu penalti usai bermain 1-1 hingga 120 menit. Ronaldo pun menjadi penentu pada adu penalti tersebut. 

Sepanjang turnamen, Ronaldo pun mampu mencatatkan nama sebagai top scorer dengan torehan 16 gol. Total, pada musim lalu, mantan pemain Manchester United itu mencetak 51 gol dan 15 assist dari 48 laga di semua ajang. 

"Saya tidak pernah mengira bisa meraih pencapaian ini. Saya tahu, Real Madrid adalah klub terbesar di dunia, tetapi saya tidak pernah menyangka bisa mengalahkan rekor Alfredo Di Stefano dan Raul Gonzalez," ujar Ronaldo, saat memberi kata sambutan. 

"Saya memiliki motivasi untuk tetap mencetak searah di klub terbaik dunia ini," pemain asal Portugal tersebut menambahkan. 

Acara yang berlangsung di AC Hotel La Finca, Madrid ini dihadiri juga Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan pelatih Zinedine Zidane. Sementara itu, penyerahan plakat penghargaan diberikan secara langsung oleh mantan editor Marca, Juan Ignacio Gallardo. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer