Sukses


Zidane: Real Madrid Sempat Kerepotan Hadapi Real Sociedad

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku puas timnya berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Real Sociedad pada laga pekan ke-20 La Liga, Minggu (29/1/2017). Namun, Zidane tak menampik anak asuhnya sempat kerepotan menghadapi Sociedad. 

 

"Kami mencoba bermain menekan sejak awal, tetapi kami sedikit ceroboh. Jadi, kami mengubah gaya permainan pada babak kedua dan lebih mengandalkan serangan balik," kata Zidane.

"Penguasaan bola bukanlah segalanya. Itu merupakan laga yang rumit dan kami kesulitan pada momen tertentu. Akan tetapi, kami bermain baik dan tidaklah mudah untuk mencetak tiga gol melawan Real Sociedad.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid mendapat perlawanan sengit dari Real Sociedad. Berdasarkan statistik, Madrid mencatatkan 41 persen penguasaan bola, berbanding 59 persen milik Real Sociedad. 

Kedua klub juga sama-sama memperoleh banyak kesempatan untuk mencetak gol. Real Madrid melepaskan total enam tembakan dan empat yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Real Sociedad mendapat tiga peluang emas dari enam percobaan.

Pada akhirnya, Los Blancos yang keluar sebagai pemenang. Bola hasil tembakan Mateo Kovacic pada menit ke-51, Cristiano Ronaldo menit ke-51, serta sundulan Alvaro Morata menit ke-82 melesat mulus masuk ke dalam gawang Sociedad. 

Tambahan tiga angka membuat Real Madrid semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 46. Mereka unggul empat angka dari Barcelona di tempat kedua, yang sudah menjalani satu laga lebih banyak.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer