Sukses


Hasil Liga Spanyol: Gareth Bale dan Gameiro Mencuri Perhatian

Bola.com, Madrid - Empat pertandingan tersaji di pentas La Liga sepanjang Sabtu (18/2/2017) dan Minggu (19/2/2017) dini hari WIB. Dua nama menjadi pusat perhatian publik, yakni penggawa Real Madrid, Gareth Bale serta bomber Atletico Madrid, Kevin Gameiro.

Dua nama dari klub sekota tersebut memantik atensi penggila bola berkat penampilan ciamik mereka saat memperkuat klub masing-masing. Kevin Gameiro menjadi sorotan pertama setelah mencetak tiga gol, sekaligus membawa Atletico Madrid unggul 4-1 atas tuan rumah Sporting Gijon.

Pada laga tersebut, Gameiro menuai tiga gol pada menit ke-80, 81' dan 85'. Satu gol tambahan tim tamu lahir via Yannick Carrasco, semenit babak kedua berjalan. Tuan rumah sempat membuat skor imban 1-1 setelah Sergio Alvarez merobek jala Los Rojiblancos.

Bagi Gameiro, catatan hattrick tersebut terasa istimewa. Ia menjadi satu di antara pencetak hattrick tercepat di arena La Liga. Mesin waktu mencatat, Gameiro membutuhkan 4 menit dan 43 detik untuk mencetak tiga gol ke gawang Sporting Gijon. Ia tercepat setelah Bebeto melakukannya ke gawang Albacete pada tahun 1995.

Nama lain yang tak kalah mentereng adalah Gareth Bale. Winger Real Madrid tersebut mampu mencetak gol pada momen penampilan pertama setelah melakukan proses penyembuhan.

Bale mencetak gol pada menit ke-83, dan membawa Real Madrid menang atas Espanyol dengan skor 2-0, di Stadion Santiago Bernabeu. Alvaro Morata membuka skor bagi tuan rumah pada menit ke-53.

Bagi Real Madrid, tiga angka tersebut mengukuhkan tradisi dominasi mereka terhadap Espanyol. Real Madrid tak pernah kalah dalam 21 laga terakhir kontra Espanyol di Santiago Bernabeu.

Tak hanya Bale, penggawa lain Real Madrid juga memiliki catatan khusus. Isco misalnya, mampu mencetak dua assist dalam satu pertandingan, lalu terlibat dalam lima gol dalam 4 status starter. Isco mengoleksi tiga gol dan dua assist saat dirinya melakoni 4 pertandingan berstatus starting eleven.

Morata tak mau kalah. Golnya ke gawang Espanyol membuktikan kalau jala klub asal Catalunya tersebut menjadi sasaran tembak favorit. Pemain yang dipulangkan Real Madrid dari Juventus tersebut sudah mengoleksi tiga gol ke gawang Espanyol di medium La Liga.

Berikut ini hasil pertandingan La Liga, Sabtu (18/2/2017)

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Sporting Gijon 1 - 4 Atletico Madrid
Gol: Sergio Álvarez (49'); Yannick Carrasco (46'), Kevin Gameiro (80', 81', 85')

Real Madrid 2 - 0 Espanyol
Gol: Álvaro Morata (33'), Gareth Bale (83')

Deportivo La Coruna 0 - 1 Alaves
Gol: Manuel García (68' PEN)

Sevilla 2 - 0 Eibar
Gol: Pablo Sarabia (30'), Vitolo (90'+1')

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer