Sukses


Isco Ingin Bertahan Lama di Real Madrid, tetapi...

Bola.com, Madrid - Gelandang asal Spanyol, Isco, menikmati kariernya bersama Real Madrid. Akan tetapi, Isco mengkhawatirkan minimnya kesempatan membela El Real.

Sejak berseragam Madrid pada 17 Juni 2013, Isco tak selalu menjadi pilihan utama untuk menghuni pos di lini tengah. Pada musim ini, dia baru tampil dalam 24 pertandingan dengan waktu bermain selama 1.356 menit.

Dari 24 pertandingan tersebut, Isco hanya tiga kali bermain selama 90 menit penuh. Teranyar, dia dimainkan dari awal hingga akhir saat Real Madrid menang 2-0 atas Espanyol pada laga pekan ke-23 La Liga Spanyol, di Santiago Bernabeu, Minggu (18/2/2017).

Meski tidak selalu menjadi pilihan utama, Isco berhasil mencetak lima gol plus enam assist, termasuk dua umpan berbuah gol yang disarangkan Alvaro Morata (33') dan Gareth Bale (84') ke gawang Espanyol.

Jarang mendapat kesempatan bermain membuat Isco gencar dikabarkan ingin angkat kaki dari Real Madrid. Barcelona dan Chelsea pun siap menampung mantan pemain Malaga itu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya tetap tenang. Yang mengkhawatirkan saya adalah memiliki menit bermain. Karier seorang pesepak bola cukup kecil. Saya senang di sini dan akan bertahan beberapa tahun lagi," kata Isco.

"Dari sekarang sampai akhir musim, kami akan membuat keputusan. Masa depan saya dipertaruhkan di sini," lanjutnya.

Sejauh ini, Isco turut berkontribusi membawa Real Madrid meraih tujuh gelar juara, beberapa diantaranya adalah dua trofi Liga Champions dan dua Piala Dunia Antarklub. Meski memiliki peran yang cukup besar, durasi kerja Isco bersama Los Blancos akan usai pada 30 Juni 2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer