Sukses


Eks Wasit La Liga Anggap Real Madrid Tak Layak Dapat Penalti

Bola.com, Villarreal - Mantan wasit La Liga, Andujar Oliver, menganggap Real Madrid seharusnya tidak mendapatkan penalti saat laga kontra Villarreal, di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (26/2/2017) waktu setempat.

"Saya yakin itu (seharusnya) bukan penalti. Pemain Villarreal (Bruno Soriano) mungkin menyentuh bola dengan tangan, namun saya melihat dia tidak sengaja melakukan itu," kata Oliver kepada Radio Marca.

Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti itu dengan sempurna pada menit ke-74. Gol Ronaldo sekaligus membuat skor sementara 2-2.

Sebelumnya, Real Madrid sempat tertinggal dua gol setelah Manu Trigueros dan Cedric Bakambu mencetak gol pada menit ke-50 dan ke-56. Gareth Bale lantas memperkecil skor pada menit ke-64.

Pemain pengganti Alvaro Morata menjadi pahlawan kemenangan El Real. Mantan bintang Juventus itu menceploskan bola memanfaatkan umpan Marcelo pada menit ke-83. Real Madrid pun menang 3-2 dalam laga tersebut.

Hasil itu membuat Real Madrid mampu memuncaki klasemen sementara La Liga yang sempat dihuni Barcelona selama beberapa jam. Real Madrid memiliki 55 poin dari 23 laga atau unggul satu poin dari Barcelona yang sudah memainkan 24 pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer