Sukses


Anak Zidane Cetak Gol Akrobatik pada Sesi Latihan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Anak dari pelatih Real Madrid, Enzo Zidane, terus berusaha menunjukkan kualitasnya agar bisa menembus skuat utama Los Blancos. Terakhir, ia mencetak gol akrobatik dalam sesi latihan Real Madrid. 

Enzo Zidane saat ini sudah berusia 21 tahun, namun ia masih menghuni Real Madrid Castilla dan terus menunggu promosi untuk naik ke skuat utama.

Pada awal musim 2016-17, Enzo Zidane sempat dilibatkan bersama skuat senior untuk laga uji coba. Tetapi setelah musim bergulir, Enzo kembali memperkuat Castilla. Hal tersebut terkesan ironis, karena saat ini Real Madrid ditangani Zinedine Zidane.

Pada masa jeda internasional, Real Madrid merelakan 16 pemain dari skuat utamanya untuk membela tim nasionalnya masing-masing. Kesempatan ini digunakan Zinedine Zidane untuk mengundang tim Castilla untuk berlatih bersama skuat utama yang tersisa.

Pada sesi latihan tersebut, Enzo sempat menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol akrobatik. Gol tersebut menjadi indikasi kalau ia memiliki kualitas yang tidak kalah dari skuat utama Los Blancos.

Pada musim 2016-17, Zidane sudah pernah memberi kesempatan kepada Enzo untuk tampil bersama skuat utama ketika klub tersebut menghadapi Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey.

Pada laga tersebut, Enzo bermain selama 45 menit dan mencetak satu dari enam gol yang dicetak Real Madrid.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer