Sukses


Real Madrid Butuh Satu Striker Tambahan

Bola.com, Lyon - Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, mengaku berbicara dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dari pembicaraan itu, Aulas mengatakan Real Madrid sedang mencari striker baru dari Prancis.

"Saya telah berkomunikasi dengan Florentino Perez. Menurut saya, mereka sedang berusaha memboyong penyerang papan atas Eropa. Mungkin, penyerang yang mereka cari adalah orang Prancis," kata Aulas.

Hal ini bisa menjadi sindiran bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane sempat mengungkapkan tidak pernah meminta kepada pihak manajemen untuk dibelikan penyerang anyar.

Padahal, Real Madrid sudah kehilangan Alvaro Morata dan Mariano Mejia Diaz yang pindah ke klub lain. Pelatih Real Madrid itu pun menegaskan skuatnya sudah kompetitif untuk mengarungi kompetisi musim 2017-2018.

Sepanjang musim panas ini, Real Madrid diberitakan sedang memburu tanda tangan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Manajemen Los Blancos pun siap mengucurkan dana 135 juta euro (Rp 1,98 triliun) guna mengamankan striker Prancis tersebut.

Sejauh ini, Real Madrid baru mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Ceballos pada bursa transfer saat ini. Manajemen klub kabarnya mencari satu penyerang anyar untuk menjadi pelapis Karim Benzema.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer