Sukses

Casemiro Berharap Real Madrid Segera Bangkit

Jakarta - Gelandang Real Madrid, Casemiro, kesal melihat timnya menyerah di hadapan Villarreal. Dia berharap Los Blancos segera bangkit.

Real Madrid dipaksa bertekuk lutut 0-1 dari Villarreal dalam lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (13/1/2018). Hasil itu meneruskan catatan negatif El Real yang belum menang dalam tiga laga terakhir La Liga.

"Kami harus bersatu sekarang lebih dari sebelumnya. Bila kami kalah, kami kalah sebagai satu tim. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi sepanjang musim. Kami bermain bagus, berjuang, menciptakan peluang, tapi kami tidak mencetak gol. Villarreal memiliki dua atau tiga peluang dan mencetak gol, tidak ada bisa yang menjelaskannya," kata Casemiro di situs resmi klub. 

"Sepak bola bisa seperti itu. Anda bisa mencetak gol dan kemudian bertahan total. Kami harus tetap aktif selama 90 menit penuh sehingga lawan tidak membahayakan kami. Itu adalah tiga poin penting."

1 dari 3 halaman

Tertinggal 16 Poin

Casemiro (AP/Francisco Seco)

Real Madrid baru mengumpulkan 32 poin dari 18 pertandingan yang telah dijalani. Los Blancos berada di peringkat keempat klasemen La Liga atau tertinggal 16 poin dari Barcelona di singgasana.

"Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini, tapi La Liga sulit. Kami fokus pada semua kompetisi, kami fokus dari satu laga ke laga berikutnya. Madrid harus berjuang untuk segalanya dan selalu bermain untuk menang. Tapi, kami mengerti mengapa fans kecewa," Casemiro mengakhiri.

2 dari 3 halaman

Periode Buruk

Hasil ini juga menjadi kekalahan kedua beruntun Real Madrid di kandang sendiri. Sebelumnya, El Real menyerah 0-3 dari Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, 23 Desember 2017.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer