Sukses


Barcelona Umumkan 21 Pemain untuk Lawan Chelsea

Bola.com, Barcelona - Barcelona, melalui situs resminya, Minggu (18/2/2018), mengumumkan 21 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018).

Dari 21 nama tersebut, Barcelona memasukkan Thomas Vermaelen, yang diberitakan sudah mendapat izin untuk kembali bermain bersama Blaugrana.

Sementara itu, Barcelona tidak dapat menggunakan jasa Philippe Coutinho, yang dilarang tampil di Liga Champions lantaran pernah membela Liverpool di ajang yang sama pada musim ini. Adapun Nelson Semedo absen karena akumulasi kartu.

Total, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memasukkan 20 pemain skuat inti, ditambah satu kiper Barcelona B, yakni Adrian Ortola.

Barcelona menjalani latihan di Ciutat Esportiva pada Minggu pagi waktu setempat dan diberitakan akan menuju London pada Senin pagi.

Berikut ini adalah 21 pemain Barcelona untuk pertandingan leg pertama Liga Champions melawan Chelsea:

Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cilessen, Adrian Ortola, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Luis Suarez, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Paulinho, Paco Alcacer, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, Andre Gomez, Aleix Vidal, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Thomas Vermaelen

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer