Sukses

Polri Guyur Bonus Kocek yang Menggiurkan ke Pemain Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta Sejak pengelolaan klub diambil alih oleh Polri, besaran bonus kemenangan yang diberikan manajemen Bhayangkara FC pada pemain kabarnya mengalami peningkatan tajam. Kontan saja para pemain kian bersemangat berlaga di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Jika sebelumnya, pemain starter Bhayangkara FC mengantongi Rp 2,5 juta setiap kali menang, sekarang angkanya melonjak hampir dua kali lipat.

Sumber Bola.com di lingkar dalam tim menyebut kalau bonus kemenangan untuk setiap pemain inti kini menjadi Rp 4 juta. Besaran yang sangat meggiurkan mengingat para pemain menikmati gaji rutin tiap bulannya yang angkanya juga besar kisaran 10-50 juta.

Wajar jika kemudian para pemain Bhayangkara FC sangat berambisi untuk memenangkan setiap laga yang mereka jalani. Klub yang dulunya dimiliki pengusaha perhotelan Gede Widiade kini bertengger di peringkat empat klasemen sementara TSC 2016. Evan Dimas dkk. mengantungi 42 poin dari 23 pertandingan, hanya berjarak lima angka saja dari penguasa klasemen, Madura United.

“Benar, sekarang jauh lebih besar dari sebelumnya. Saya tidak ingat kapan mulai ada peningkatan sebesar itu, yang jelas besarannya lebih baik dibanding awal musim,” ungkap Fandi Eko Utomo, pilar lini depan Bhayangkara FC yang dijumpai Bola.com pada Rabu (19/10/2016).

Hal yang sama diakui oleh Wahyu Tri Nugroho. Kiper Bhayangkara FC itu mengaku ada peningkatan yang sangat signifikan pada besaran bonus kemenangan. Namun, sama halnya dengan Fandi, Wahyu tak bersedia menyebutkan berapa besaran bonus kemenangan yang sekarang mereka terima.

“Soal besarannya tanya Pak Rahmad saja, tidak etis kalau saya yang sebutkan, karena itu menjadi wilayah manajemen. Saya takut salah kalau sebutkan besarannya,” jelas Fandi yang diamini Wahyu.

Saat dikonfirmasi, Sekretaris tim Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya mengaku tidak tahu berapa besaran bonus pemain. Sebab ia tak lagi dilibatkan dalam pembagian bonus. Semua hal mengenai keuangan saat ini ditangani langsung oleh petinggi klub dari pihak Polri.

“Uangnya ada di dalam amplop. Berbeda saat masih ditangani Pak Gede, uang bonus dibagikan tanpa amplop, sehingga saya tahu berapa besarannya. Yang pasti para pemain senang mendapat apresiasi dari manajemen baru klub,” aku Rahmad.  

Berapa pun besarannya, yang pasti peningkatan besaran bonus itu dipastikan mendorong terjadinya kenaikan grafik permainan Bhayangkara FC dalam beberapa pertandingan terakhir. “Benar, teman-teman berlomba-lomba untuk menjadi pemain inti. Pemain yang jadi starter pun berusaha bermain sebaik mungkin agar bisa menang,” ucap Fandi yang sempat membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2013 itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer