Barcelona Hancur, Saat yang Tepat bagi Inter Milan Kembali Merayu Lionel Messi

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 15 Agu 2020, 17:30 WIB
Lionel Messi (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bisa memanfaatkan situasi Lionel Messi di Barcelona. Playmaker Argentina telah menjadi target jangka panjang raksasa Italia itu.

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti menilai Suning Holdings, pemilik Inter saat ini, memiliki kekuatan untuk membajak Messi dari Barcelona.

Advertisement

Rumor tentang masa depan pemain berusia 33 tahun itu tidak mereda menyusul kritikan pedasnya terhadap penampilan Barca musim ini.

Setelah kehilangan mahkota La Liga, Barcelona ditampar Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions. Barca kalah dengan memalukan, 2-8.

“Saya hanyalah penggemar Inter sekarang, jadi saya tidak memiliki informasi orang dalam. Suning memiliki segalanya untuk membawa Messi ke Milan, baik dari segi sumber daya dan kompetensi," kata Morati.

Inter, di bawah pengawasan Moratti, telah mencoba dan gagal mendapatkan tanda tangan kapten Barcelona itu di beberapa kesempatan.

Moratti menilai pemilik baru Nerazzuri berada dalam posisi sempurna untuk merayu enam kali pemenang Ballon d'Or itu.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Frustrasi

Lionel Messi tampak lesu saat Barcelona dikalahkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions. (Rafael Marchante / POOL / AFP)

Tampaknya, rumor Messi meninggalkan Barcelona akan semakin panas setelah Blaugrana tersingkir dari Liga Champions.

Presiden Barcelona akan membuat keputusan pada pekan depan. Tentu akan ada keputusan besar mengingat kekalahan dari Bayern sangat memalukan.

Sementara itu, Messi tak bisa menyembunyikan kesedihannya setelah timnya dipermak pasukan Hansi Flick. Ia terlihat murung di ruang ganti, tatapan matanya kosong.

Fans pun mulai berspekulasi tentang masa depannya. Fans menilai, untuk kali ini, Messi bisa saja mempertimbangkan untuk pergi. Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada musim panas tahun depan.

 

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

 

Sumber: The Sun

Berita Terkait