Madura United Kumpulkan Pemain Tanggal 25 Februari, Langsung TC di Batu

oleh Aditya Wany diperbarui 19 Feb 2021, 22:45 WIB
Rahmad Darmawan, pelatih Madura United. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Bangkalan - Kabar penyelenggaraan Piala Menpora yang bakal dihelat 20 Maret 2021 membuat sejumlah klub mulai bersiap. Mereka menyiapkan skuad untuk mengikuti turnamen pramusim tersebut.

Madura United pun bergerak cepat agar bisa melakukan persiapan tim menghadapi musim 2021. Manajemen klub sudah membuat rencana dengan mengumpulkan para pemain pada akhir bulan ini.

Advertisement

Madura United, klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu berencana untuk mengadakan pemusatan latihan di Kota Batu.

"Tanggal 25 Februari seluruh pemain dikumpulkan, sekaligus tanggal 26-nya Madura United akan mulai menjalankan pemusatan latihan dilaksanakan di Batu,” kata Ziaul Haq, Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu.

Sejauh ini, manajemen Madura United masih belum mengumumkan siapa saja pemain yang telah mereka rekrut untuk musim 2021. Namun, sebelumnya sudah muncul kabar bahwa klub asal Pulau Garam itu mencapai kesepakatan dengan 28 pemain.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Beto Gabung Tim

Pemain Madura United, Alberto "Beto" Goncalves, telah meneken kontrak baru dengan klub, Sabtu (13/2/2021). (Dokumen Madura United)

Pemain pertama yang menandatangani kontrak musim 2021 bersama Madura United adalah striker naturalisasi Alberto 'Beto' Goncalves. Dia sebelumnya sudah lebih dulu membela Madura United sejak musim 2019.

Manajemen klub sendiri sedang mengurus keperluan tim menyambut musim baru setelah tidak memiliki agenda resmi kompetisi selama hampir setahun. Salah satu fokus mereka kini adalah upaya penyelesaian administrasi.

"Untuk hal-hal lain, saat ini masih proses kelengkapan administrasi. Baik di tingkat pelaksana pertandingan, pemain, dan seluruh jajaran official lainnya. Tujuannya untuk mendapatkan vaksin yang telah dipersiapkan oleh Menpora untuk pekerja publik esensial, khusus untuk sepak bola,” imbuh Zia.

Berita Terkait