Sukses


Eks Pemain Liverpool Remehkan Real Madrid

Bola.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool, Craig Bellamy, memberikan dukungan kepada The Reds untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Bellamy menilai Real Madrid bisa dikalahkan karena tidak memiliki skuat tangguh seperti sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Liverpool yang baru saja lolos ke babak final akan bertemu dengan Real Madrid. Laga ini sendiri akan digelar di NSC Olimpiysky, Kiev, Ukraina, pada 26 Mei 2018.

Liverpool berhasil ke final setelah menyingkirkan wakil Italia, AS Roma, dengan agregat 7-6. Sedangkan Real Madrid sukses menumbangkan klub raksasa asal Jerman, Bayern Munchen, dengan agregat 4-3.

Meskipun Madrid tampil dengan status juara bertahan selama dua musim berturut-turut, namun Bellamy meyakini bahwa Liverpool mampu mengalahkan klub tersebut. Menurutnya, Los Merengues cukup rentan dari segi taktik.

"Saya melihat mereka [Real Madrid] melawan Juventus dan dari segi taktik, mereka sangat rentan," ujar Bellamy kepada Sky Sports.

"Gaya bermain Real Madrid akan cocok untuk Liverpool. Pengalaman penting, tapi Real Madrid saat ini tidak sebaik dua atau tiga tahun terakhir. Ini adalah peluang yang bagus untuk Liverpool," pungkasnya.

The Reds memiliki catatan prestasi yang tidak kalah mentereng dari Real Madrid di ajang Liga Champions. Klub tersebut pernah merasakan juara sebanyak lima kali, yakni pada tahun 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005.(sky/yom)

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer