Sukses


Baresi: Duel Inter Milan Vs AC Milan Bakal Berjalan Imbang

Bola.com, Milan - Inter Milan dan AC Milan akan saling bentrok pada laga pekan kesembilan Serie A, di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018). Legenda Milan, Franco Baresi, memprediksi duel Derby della Madonnina edisi ke-293 akan berjalan seimbang.

Inter dan Milan saat ini sedang dalam performa terbaik. I Nerazzurri berhasil menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di seluruh ajang kompetisi, sedangkan I Rossoneri memetik lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam delapan laga.

Selain itu, Inter Milan dan AC Milan juga saling mengalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Inter berhasil merengkuh satu kemenangan, Milan menang dalam dua laga, dan tiga pertandingan berakhir imbang.

"Ini akan menjadi derbi yang bagus dan seimbang, tetapi akan selalu tergantung pada pendekatan," ucap Baresi.

"Icardi (Inter Milan) dan Higuain (AC Milan) adalah dua striker yang luar biasa, untuk tim mereka masing-masing, mereka melakukan hal-hal penting. Kami harap tim kami (Milan) lebih baik," lanjutnya.

Inter Milan saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Serie A dengan nilai 16 hasil dari delapan pertandingan. Sementara itu, AC Milan bercokol di peringkat 10 dengan mengoleksi 12 poin.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer