Sukses


Real Madrid Kehilangan 2 Pemain Lawan AS Roma

Madrid - Real Madrid akan kembali bermain di Liga Champions. Skuat asuhan Solari ini akan bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa waktu setempat (27/11/2018).

Jelang laga, Real Madrid membawa modal kurang baik setelah dikalahkan 0-3 oleh Eibar, Sabtu kemarin. AS Roma juga bernasib serupa meski sedikit lebih baik. Mereka kalah 0-1 dari Udinese.

Selain itu, dalam laga nanti Real Madrid tidak akan diperkuat Nacho Fernandez, Casemiro dan Alvaro Odriozola. Seperti diketahui, Casemiro dan Nacho mengalami cedera saat Madrid berjumpa Celta Vigo sebelum jeda internasional.

Akibatnya, Casemiro dan Nacho harus kehilangan kesempatan tampil di dua pertandingan selanjutnya. Termasuk, saat Real Madrid berkunjung ke markas AS Roma.

2 dari 3 halaman

Pemulihan

Sementara itu, Nacho dan Casemiro masih terus melanjutkan proses pemulihan mereka. Keduanya berlatih dengan maupun tanpa menggunakan bola. Solari juga terlihat berlatih bersama para pemain Castilla, Javi Sanchez dan Moha.

Selanjutnya, Los Blancos melakukan latihan penguasaan bola dan menekan lawan, dikombinasikan dengan sprint dan menembak ke gawang. Setelah itu mereka melakukan pertandingan di lapangan yang ukurannya dibatasi.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain Madrid

Perkiraan skuat Real Madrid untuk menghadapi Roma: Casilla, Courtois, Luca Zidane; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo, Javi Sanchez; Kroos, Modric, Valverde, Marcos Llorente, Asensio, Isco, Ceballos; Benzema, Bale, Vazquez, Mariano, Vinicius

Video Populer

Foto Populer