Sukses


Manchester City Menang, Pep Guardiola Tidak Terlalu Senang

Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tidak puas dengan permainan timnya saat menghadapi Schalke 04. Padahal, The Citizens mampu mengalahkan wakil Jerman itu dengan skor 3-2.

Manchester City mendapat hasil positif di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Laga tersebut dimenangi The Citizens 2-3 setelah melakukan comeback gemilang.

Berkunjung ke markas Schalke, City nampaknya akan menang mudah. Pasukan Josep Guardiola sudah unggul lebih dulu di menit 18 lewat striker Sergio Aguero.

Namun Schalke bisa berbalik unggul berkat dua gol penalti Nabil Bentaleb. City makin tersudut. Pada laga itu, tim tamu harus bermain dengan 10 pemain setelah Nicolas Otamendi diusir wasit pada menit 68.

Secara luar biasa, City berhasil berbalik unggul berkat gol di menit-menit akhir. Leroy Sane menyamakan skor di menit 85. Raheem Sterling memastikan comeback City berkat golnya di menit 90.

Meski menang, Guardiola tidak puas dengan performa timnya di laga Schalke vs Manchester City. Pria Spanyol itu menilai anak asuhnya banyak membuat kesalahan sendiri dan belum siap bertarung di fase gugur Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Guardiola

"Ini hasil yang bagus, namun kami memberi mereka dua penalti, kami memberi mereka kartu merah dan dalam kompetisi ini tidak terlalu baik. Kami masih tidak siap untuk bertarung untuk tahap selanjutnya, tapi ini hasil bagus," ujar Guardiola seusai laga seperti dikutip dari BBC.

"Kami memang bermain bagus. Tapi kami masih sering kehilangan bola dengan mudah yang mana kami tidak boleh melakukannya di kompetisi ini," tegas Guardiola.

Video Populer

Foto Populer