Sukses


Inter Milan Menang Atas Chievo, Persaingan 4 Besar Serie A Semakin Menarik

Bola.com, Milan - Inter Milan meraih kemenangan 2-0 atas Chievo Verona pada laga pekan ke-36 Serie A. Hal itu membuat persaingan di posisi empat besar semakin menarik karena diikuti Inter Milan, Atalanta, AC Milan dan AS Roma.

Inter Milan menang atas Chievo melalui gol yang dicetak Matteo Politano dan Ivan Perisic. Kemenangan tersebuat membuat Nerazzurri kembali ke posisi ketiga pada klasemen sementara.

Inter Milan mengumpulkan poin sebanyak 66, hanya unggul satu poin atas Atalanta yang berada di peringkat keempat. Di bawahnya, ada AC Milan dan AS Roma yang sama-sama mengumpulkan 62 poin.

Masih ada dua pertandingan sisa di Serie A. Artinya, pergeseran di posisi empat besar masih akan terjadi. AC Milan dan AS Roma bisa mendapat poin maksimal sebanyak 68 poin.

Poin tersebut masih bisa membuat mereka merangsek ke posisi empat besar, dengan catatan Inter Milan dan Atalanta menelan kekalhaan pada laga sisa. Karena itu, empat klub tersebut harus bisa mempertahankan konsenstrasi untuk mengantarkan ke posisi terbaik.

Pad dua pertandingan sisa, Inter Milan akan menghadapi Napoli dan Empoli. Klub rival berharap Napoli dapat menjegal Inter Milan sehingga membuka peluang mereka untuk masuk empat besar.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer