Sukses


Sering Dianggap Diving, Ini 8 Meme Lucu Neymar Jr saat Cedera

Bola.com, Jakarta - Neymar Jr tampaknya tidak bisa jauh-jauh dari cedera. Pemain berkebangsaan Brasil itu baru-baru ini kabarnya kembali naik meja perawatan karena cedera.

Menariknya, cedera yang dialami Neymar selalu terjadi pada Februari selama tiga tahun terakhir. Ya, cedera yang dialami Neymar selalu berdekatan dengan hari ulang tahunnya.

Pada Februari 2018, Neymar Jr harus menepi karena cedera kaki. Kemudian tahun lalu, Neymar kembali mengalami cedera yang sama.

Kali ini, Neymar mengalami cedera rusuk dua hari setelah merayakan ulang tahun mewah. Cedera tersebut diprediksi membuat eks pemain Barcelona itu absen saat rekan-rekannya berjuang pada babak fase gugur Liga Champions.

Neymar dikenal kerap mengalami cedera, terutama tahun lalu. Sepanjang kariernya sebagai pemain, Neymar tercatat sudah 16 kali mengalami cedera.

Cedera yang dialami Neymar tahun lalu memaksanya absen kurang lebih sebanyak 175 hari. Alhasil, Neymar Jr beberapa kali melewatkan laga penting bersama Paris Saint-Germain.

Tak jarang cederanya Neymar menjadi bahan guyonan, terutama saat Piala Dunia. Banyak sekali meme-meme lucu yang beredar tentang cederanya Neymar.

Berikut ini Bola.com mengumpulkannya dari berbagai sumber, meme kocak Neymar Jr saat cedera.

2 dari 9 halaman

1. Sepertinya Neymar Suka Pura-pura

3 dari 9 halaman

2. Beberapa Gaya Neymar saat Terjatuh

4 dari 9 halaman

3. Neymar Sedang Kesakitan

5 dari 9 halaman

4. Neymar Biar Enggak Gampang Jatuh

6 dari 9 halaman

5. Jangan Sentuh Neymar

7 dari 9 halaman

6. Neymar Gampang Cedera

8 dari 9 halaman

7. Neymar saat Guling-guling

9 dari 9 halaman

8. Neymar saat Sesi Foto

Video Populer

Foto Populer