Sukses


Inter Milan Punya Alasan Dukung PSG di Final Liga Champions, Bakal Dapat Rezeki Nomplok

Bola.com, Milan - Inter Milan punya alasan untuk mendukung PSG saat melawan Bayern Munchen pada final Liga Champions 2019/2020 di Estadio Da Luz, Lisbon, Senin (23/8/2020) dini hari WIB.  Jika PSG juara, Inter Milan akan mendapat rezeki nomplok. 

Pada final tersebut, ada dua mantan pemain Inter Milan yang akan terlibat. La Beneamata menjual Mauro Icardi ke PSG, sedangkan Ivan Perisic dipinjamkan ke Bayern Munchen. 

Seperti dijelaskan La Repubblica yang dikutip Football Italia, Minggu (23/8/2020), Inter bakal mendapat keuntungan jika PSG yang jadi kampiun. Alasannya, ada klausul dalam penjualan Icardi yang menyertakan bonus 2 juta euro (Rp34,8 miliar) jika dia memenangi Liga Champions.

Pemain asal Argentina itu awalnya dipinjamkan ke PSG dengan banderol 13 juta euro (Rp226,3 miliar). PSG kemudian mempermanenkan kepindahan Icarde dengan mahar 50 juta euro (Rp879,7 miliar).   

Ada juta tambahan bonus senilai 7 juta euro untuk Inter Milan, tergantung dengan performa Icardi.  

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

PSG Buru Gelar Perdana

PSG lolos ke partai puncak Liga Champions setelah mengandaskan perlawanan RB Leipzig dengan skor 3-0 pada 19 Agustus lalu. Ketiga gol Paris Saint-Germain disarangkan Marquinhos pada menit ke-13, Angel Di Maria menit ke-42, dan Juan Bernat menit ke-56.

Menghadapi duel ini, Les Pariens yang berambisi merengkuh trofi perdana di Liga Champions, diprediksi turun dengan skuad terbaiknya. Menerapkan formasi 4-3-3, pelatih PSG, Thomas Tuchel, mengandalkan Angel Di Maria, Neymar, dan Kylian Mbappe di lini serang.

Ketiganya akan mendapat sokongan dari Ander Herrera, Marquinhos, dan Marco Verratti yang berada di sektor kedua. Sementara itu, Sergio Rico kemungkinan besar masih menempati pos di bawah mistar gawang PSG.

Adapun lini pertahanan Paris Saint-Germain diisi Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, dan Juan Bernat.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer