Sukses


Liga Italia: Andrea Pirlo Simpan Misi Pulangkan Paul Pogba ke Juventus

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyimpan misi besar yakni membawa Paul Pogba ke Turin pada musim panas mendatang.

Juventus telah lama dikaitkan dengan Pogba. Menurut Tuttosport via Sportsmole, satu di antara target Pirlo adalah membawa Pogba.

Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, baru-baru ini mengklaim bahwa pemain asal Prancis itu akan pulang ke Juventus pada jendela transfer 2020 jika wabah virus corona tidak terjadi.

Kontrak Pogba di Old Trafford telah diperpanjang hingga Juni 2022. Tetapi, masih ada spekulasi seputar masa depannya. Pemain berusia 27 tahun itu baru-baru ini kehilangan tempatnya di starting XI pertama Ole Gunnar Solskjaer.

Mneurut laporan itu, Pogba harus siap menerima pengurangan gaji untuk mengamankan kembali ke juara Italia untuk musim 2021-22.

Real Madrid juga disebut-sebut sebagai pengagum sang gelandang. Namun, sejauh ini tak ada tindakan nyata dari raksasa La Liga itu.

Sebaliknya, Manchester United malah yakin dengan masa depan Paul Pogba di Old Trafford. Pogba telah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam delapan penampilan MU musim ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Situasi di Manchester United

Situasi Paul Pogba di Manchester United juga belum paten. Sudah empat tahun kembali, ia tak kunjung menemukan sinar gemilang di MU. Bahkan, ada juga yang mempertanyakan apakah dia layak berada di starting XI.

Paul Pogba awalnya menghabiskan tiga tahun sebagai pemain muda di United, kemudian pindah ke Juventus pada 2012. Gelandang asal Prancis itu balik lagi ke Old Trafford dengan nilai transfer 89,3 juta pounds pada 2016, yang saat itu memecahkan rekor dunia.

Kedatangan kembali Pogba sempat menumbuhkan harapan akan menjadi titik balik klub. Seperti diketahui, Setan Merah kesulitan mengulang keyajaan seperti pada era Sir Alex Ferguson.

Namun, setelah mencatatkan 150 penampilan di semua kompetisi, Pogba masih menjadi sosok yang terpolarisasi di antara fans. Perannya di skuad Ole Gunnar Solskjaer untuk saat ini juga tidak menentu.

Situasi itulah yang membuat spekulasi tentang masa depannya muncul lagi. 

 

Sumber: Sportsmole

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer