Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Borussia Dortmund Vs Manchester City

Bola.com, Jakarta - Borussia Dortmund akan menjamu Manchester City di Signal Iduna Park pada laga leg kedua perempat final Liga Champions 2020/2021, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. City mengincar treble winner, termasuk merengkuh trofi Si Kuping Besar.

Pada leg pertama di Etihad Stadium, Inggris, Dortmund menyerah 1-2. Dua gol Manchester City dicetak oleh Kevin De Bruyne menit 19 dan Phil Foden menit 90. Satu gol Dortmund dicetak oleh Marco Reus menit 84.

Dortmund kalah, tapi mereka mampu mencetak satu gol tandang. Itu bisa menjadi modal berharga guna melakoni duel penentuan di Jerman.

Di Bundesliga akhir pekan kemarin, Dortmund mengalahkan tuan rumah Stuttgart 3-2 lewat gol-gol Jude Bellingham, Marco Reus, dan Ansgar Knauff. Sang mesin gol Erling Haaland hanya menyumbang satu assist.

Sementara itu, City secara mengejutkan kalah 1-2 menjamu Leeds United di Premier League. Melawan sepuluh pemain Leeds, City hanya bisa mencetak satu gol melalui Ferran Torres.

Ya, City bisa dikalahkan. Namun, itu tidak bakal mudah. Dortmund bakal membutuhkan penampilan terbaik para pemainnya.

Dengan masih empat kejuaraan di genggaman, Manchester City jelas menjadikan Liga Champions sebagai prioritas. Mampukan Borussia Dortmund merusak mimpi tersebut?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming:

Pertandingan Leg Kedua Perempat Final Liga Champions:

Kamis (15/4/2021):

Borussia Dortmund Vs Manchester City

Stadion: Signal Iduna Park

Kick-off: pukul 02.00 WIB

Live streaming: Vidio.com

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Borussia Dortmund versus Manchester City secara live streaming di Vidio.com, dengan mengklik tautan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer