Sukses


Salam Perpisahan Romelu Lukaku ke Pendukung Inter Milan: Semoga Kalian Mengerti Keputusan Saya Pindah ke Chelsea

Bola.com, Milan - Romelu Lukaku akhirnya menyampaikan salam perpisahan kepada pendukung Inter Milan. Striker asal Belgia itu meminta pemahaman dari para penggemar terkait kepindahannya ke Chelsea.

Inter Milan sebenarnya tidak berniat menjual Romelu Lukaku di bursa transfer musim ini. Namun, pemain berusia 28 tahun itu memaksa klub untuk menjualnya ke Chelsea.

Inter Milan terpaksa menerima tawaran 115 juta euro atau setara dengan Rp1,9 triliun dari Chelsea untuk melepas Lukaku.

"Terima kasih telah mencintai saya sebagai bagian dari kalian. Terima kasih sudah membuat saya dan keluarga saya merasa seperti di rumah sendiri di Milan," tulis Lukaku dalam akun media sosialnya.

"Terima kasih atas dukungan dan cinta tanpa syarat setiap harinya. Terima kasih sudah memotivasi saya lebih banyak lagi setelah musim pertama."

"Ketika saya datang ke Inter Milan, saya langsung merasa bahwa saya akan melakukan hal yang baik untuk klub ini. Cinta dan sambutan sambutan yang saya terima di Bandara Malpensa, Milan adalah awal cerita yang indah."

"Saya menjadikannya sebagai misi saya untuk tidak pernah mengecewakan kalian setiap kali saya mengenakan seragam Inter Milan. Saya memberikan 100 persen dalam setiap latihan dan pertandingan sehingga bisa membuat kalian bangga," imbuh Romelu Lukaku.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Janji Tetap Interista

Romelu Lukaku datang ke Inter Milan dari Manchester United pada 2019. Ketika itu, penyerang Timnas Belgia ini dianggap mulai kehilangan ketajaman.

Lukaku membuktikan bahwa dirinya belum habis. Mantan pemain Everton itu mampu menorehkan 65 gol dari 95 penampilan plus Scudetto 2020/2021.

"Musim pertama kami berakhir dengan cara yang sulit. Namun, kalian tetap memberikan saya dukungan untuk terus berusaha dan kami melakukannya sebagai tim. Itu sebabnya kita bisa meraih scudetto bersama," tutur Lukaku.

Lukaku memilih kembali ke Chelsea, klub kedua dalam karier sepak bolanya. Bomber bertubuh gempal ini pernah berkiprah di Stamford Bridge pada 2011-2014.

"Saya berharap kalian mengerti keputusan saya untuk pindah ke Chelsea. Ini adalah kesempatan seumur hidup bagi saya dan saya pikir saat ini adalah kesempatan yang saya selalu impikan."

"Satu hal yang pasti, saya akan selalu tetap menjadi Interista. Sebab tanpa kalian, saya tidak akan menjadi pemain atau pria seperti sekarang. Terima kasih dari lubuk hati saya paling dalam," jelas Lukaku.

3 dari 3 halaman

Unggahan Romelu Lukaku

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku)

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club merupakan klub sepak bola asal Kota London yang kini bermain di kasta tertinggi Liga Inggris
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan
  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Liga Italia
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Bola.com
  • SportBites

Video Populer

Foto Populer