Sukses


VIDEO: Gol Menit Akhir Selamatkan AS Roma dari Kekalahan Kontra Napoli di Liga Italia

Bola.com, Napoli - AS Roma selamat dari kekalahan berkat gol menit-menit akhir saat menghadapi Napoli di Stadio Diego Armando Maradona pada laga pekan ke-32 Liga Italia (Serie A) 2021/2022, Selasa (19/4/2022) dinihari WIB. Gol penyelamat pasukan Jose Mourinho dicetak Stephan El Shaarawy.

Napoli mengawali pertandingan dengan baik. Pasukan Luciano Spalletti unggul berkat eksekusi penalti Lorenzo Insigne pada menit ke-11. Wasit memberi hadiah penalti setelah bek AS Roma, Ibanez, menjatuhkan Hirving Lozano di kotak terlarang.

Ketika laga sepertinya akan berakhir dengan kemenangan untuk Napoli, AS Roma berhasil menyamakan kedudukan pada masa injury time babak kedua, tepatnya menit 90+1'. El Shaarawy, yang baru bermain menit ke-75, melakukan tembakan dan membuat bola mengarah ke pojok kanan bawah gawang tim tuan rumah.

El Shaarawy sebelum menembakkan bola mendapat bola hasil umpan dari Tammy Abraham. Berawal dari umpan silang mendatar Lorenzo Pellegrini ke dalam kotak penalti yang kemudian disambut Felix Ohene-Gyan, yang lalu memberi bola ke Abraham.

Sampai pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Alhasil, duel Napoli versus AS Roma berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hanya meraih satu angka membuat Napoli tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia (Serie A) musim ini dengan 67 poin. I Partenopei tertinggal dua poin dari Inter Milan di tempat kedua, dan empat angka dari AC Milan di puncak klasemen. Sementara itu, AS Roma berada di posisi kelima dengan 58 poin.

Video Populer

Foto Populer