Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Inginkan Gelandang Anyar di Januari 2023, Pemain Ini Disebut Sudah Sepakat Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho menginginkan suntikan tenaga baru di lini tengah AS Roma dimulai Januari 2023. Artinya rival sekota Lazio ini bakal masuk bursa transfer.

Satu nama bidikan AS Roma telah terindikasi. Namanya sebenarnya sempat dibidik manajemen I Giallorossi pada bursa transfer musim panas 2022 tapi gagal.

Namun Jose Mourinho meminta manajemen AS Roma kembali membujuk pemain ini untuk bursa transfer musim dingin 2023.

Siapakah gelandang yang dimaksud? Adalah bintang Sassuolo, Davide Frattesi. Mourinho menargetkan nama Frattesi bisa berduet dengan Georginio Wijnaldum dan Nemanja Matic.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Mencapai Kata Sepakat

Menurut pakar transfer Nico Schira, AS Roma sejatinya sudah mencapai kata sepakat dengan Davide Frattesi.

Diharapkan akan ada pembicaraan baru dalam beberapa hari ke depan antara AS Roma dengan agen Davide Frattesi.

Bukan cuma itu, AS Roma juga wajib merayu Sassuolo agar mau melepas Frattesi di bulan Januari. Karena indikasinya, Sassuolo enggan kehilangan salah satu pemain kunci di bulan Januari.

3 dari 4 halaman

Berikan Pemain Muda

Oleh karena itulah, menurut situs La Gazzetta dello Sport, AS Roma siap memasukkan Cristian Volpato dan Eduardo Bove dalam kesepakatan untuk dapatkan Davide Frattesi

Kedua pemain muda tersebut telah menarik perhatian Sassuolo dan dapat dimasukkan dalam kesepakatan akhir untuk Frattesi.

Memasukkan nama Bove dan Volpato tentunya akan membantu menurunkan harga yang diminta Sassuolo dari harga awal sebesar 35 juta euro.

4 dari 4 halaman

Pernah Perkuat AS Roma

Yang menarik dari nama Davide Frattesi, pemain ini sejatinya asli kelahiran AS Roma. Semakin menarik, ia merupakan jebolan akademi AS Roma.

Namun Davide Frattesi tidak pernah tembus tim utama AS Roma. Dia justru memainkan debut di Serie A bersama Sassuolo pada tahun 2017.

Frattesi sudah mengoleksi empat caps bersama Timnas Italia.

Video Populer

Foto Populer