Sukses


Inter Milan Ngegas di Liga Italia, Simone Inzaghi: Semua Orang Sedang Menunggu Kesalahan Kami

Bola.com, Jakarta Simone Inzaghi luar biasa bangga setelah Inter Milan menang 5-1 atas Monza Stadio Brianteo, Minggu (14/1/2024).

Nerazzurri unggul 2-0 dalam waktu 14 menit berkat penalti Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez.

Keduanya kembali mencetak gol sebelum gol terlambat Marcus Thuram, sementara Matteo Pessina mengonversi tendangan penalti menjadi gol hiburan.

“Itu adalah penampilan yang sangat bagus, kami mempersiapkan diri dengan baik dan para pemain melakukan pendekatan yang tepat melawan tim Monza yang telah mengambil poin dari kami musim lalu baik di kandang maupun tandang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Dibandingkan dengan Napoli pada tahap ini musim lalu, Inter Milan telah mencetak satu gol lebih banyak dan kebobolan lima gol lebih sedikit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Fokus

Satu di antara kunci kemenangan timnya adalah fokus. Pekan ini, Inter media mendapat kritik atas penampilan saat melawan Genoa dan Verona.

“Untungnya saya hanya fokus pada apa yang terjadi di lapangan. Klub yang membicarakannya dan saya, bersama staf, tetap fokus di lapangan. Kami baru setengah jalan dan masih panjang," lanjutnya,

Inzaghi selalu menunjukkan kemampuan untuk memblokir kritik, sesuatu yang tidak semua ahli taktik mampu melakukannya.

“Kami sebagai pelatih sudah terbiasa dengan hal ini, bukan hanya saya tetapi semua orang di bisnis ini. Yang penting adalah memiliki skuad yang mengikuti Anda, kami melakukan hal-hal hebat dalam beberapa musim terakhir dan ingin terus melakukannya.”

3 dari 4 halaman

Tim Lain Menunggu Inter Melakukan Kesalahan

Apakah ini skuad Inter terkuatnya di musim ketiganya?

“Saya belum bisa mengatakannya, karena masih ada 20 pertandingan tersisa di Serie A. Tim musim lalu memenangkan dua trofi, mencapai Final Liga Champions, dan kami baru setengah jalan. Itu adalah grup kualifikasi yang sulit di Liga Champions bersama Real Sociedad, kami tampil baik di Serie A, namun tim lain menunggu untuk melakukan kesalahan kecil apa pun," lanjutnya.

 

Ujian berikutnya adalah Supercoppa Italiana dengan fase Final Four yang baru, melawan Lazio.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer