Sukses


Jadwal Live Streaming Drawing Perempat Final Liga Europa 2023 / 2024 di Vidio, Jumat 15 Maret: Menanti Calon Lawan Liverpool dan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Delapan klub berhasil mengamankan tiket ke perempat final Liga Europa musim ini, termasuk Liverpool dan AC Milan. Kedua tim elite Eropa itu pun kini menanti calon lawan berikutnya yang bakal dihadapi, dan menjaga asa juara.

Liverpool bersua Sparta Praha pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Anfield, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB. Tampil di kandang sendiri, The Reds berhasi membungkam Sparta dengan skor 6-1.

Keenam gol Liverpool disarangkan Darwin Nunez pada menit ke-7, Bobby Clark menit ke-8, Mohamed Salah menit ke-10, Cody Gakpo menit ke-14 dan 55', serta Dominik Szoboszlai menit ke-48. Adapun gol tunggal Sparta Praha disarangkan Veljko Birmancevic (42').

Berkat hasil tersebut, Skuad Si Merah melenggang ke perempat final Liga Europa musim ini dengan agregat 11-2. Pada pertemuan pertama di Stadion Letna, Praha, 8 Maret lalu, Liverpool menang 5-1.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

AC Milan Amankan Tiket Perempat Final

Pada pertandingan lain, AC Milan juga berhasil meraih kemenangan besar pada laga leg kedua 16 besar Liga Europa. Melawat ke markas Slavia Praha di Fortuna Arena, Praha, Milan meraih kemenangan 3-1.

Ketiga gol I Rossoneri disarangkan Christian Pulisic pada menit ke-33, Ruben Loftus-Cheek menit ke-36, dan Rafael Leao menit ke-45+6'. Adapun gol tunggal Slavia Praha dicetak Matej Jurasek pada menit ke-84.

Kemenangan besar tersebut mengantarkan AC Milan menembus perempat final Liga Europa dengan agregat 7-3. Pada leg pertama di San Siro, I Rossoneri sukses memetik kemenangan dengan skor 4-2.

Selain Liverpool dan AC Milan, enam klub lainnya yang berhasil melenggang ke perempat final Liga Europa adalah AS Roma, Atalanta, Bayer Leverkusen, Benfica, Marseille, dan West Ham United.

Klub-klub itu pun kini menanti lawan yang bakal dihadapi pada perempat final, dan menjaga asa meraih trofi juara Liga Europa. Rencananya, pengundian perempat final dan semifinal Liga Europa bakal berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2024) sore WIB.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Undian perempat final dan semifinal Liga Europa musim ini

  • Jumat, 15 Maret 2023
  • Markas UEFA, Nyon
  • Pukul 19.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=3318737

 

4 dari 4 halaman

Jadwal pertandingan:

Leg pertama perempat final: 11 April

Leg kedua perempat final: 18 April

Leg pertama semifinal: 2 Mei

Leg kedua semifinal: 9 Mei

Final: Aviva Stadium, Dublin pada 22 Mei

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer