Sukses


Persib Bandung Santai Kick-off Liga 1 Mundur

Bola.com, Bandung - Persib Bandung tidak terlalu ambil pusing terkait mundurnya jadwal Liga 1 2019, dari 8 Mei menjadi 15 Mei.

"Intinya kalau menyangkut masalah jadwal Liga 1 2019, kami mengikuti yang terbaik dari sisi kesiapan PT Liga untuk menyelanggarakan kompetisi," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono saat dihubungi awak media, Kamis (25/4/2019).

Persib berusaha mendukung bagaimana caranya agar kompetisi Liga 1 berjalan baik dan Persib bisa tampil dengan kekuatan maksimal.

"Dalam arti pemain yang ada ditambah pemain baru dan harapan kami sudah bisa berkiprah pada laga perdana nanti," jelas Kuswara.

Diakui Kuswara, semua administrasi pemain saat kompetisi Liga 1 bergulir sudah tidak ada masalah. "Jadi intinya semua pemain itu tidak akan menemui kendala saat didaftarkan," kata Kuswara lagi.

Sementara itu, pelatih Persib Miljan Radovic belum tahu pasti terkait mundurnya Liga 1. Ia akan tetap konsentrasi mempersiapkan pasukannya seperti biasa.

"Saya tidak tahu. Kami hanya melanjutkan karena fisik pemain kami sudah bagus dan hanya perlu melanjutkan," ujar Radovic.

Persib harus mempersiapkan leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia lawan Borneo FC dengan target lolos ke semifinal, karena itu program latihan akan berjalan seperti biasa.

"Kami perlu untuk memenangkan pertandingan karena setiap main di Bandung ingin memenangkan pertandingan dan saat ini kami memiliki motivasi yang sangat besar," ungkap Radovic.

Video Populer

Foto Populer