Sukses


Salvus Kembali Jadi Sponsor Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung resmi menjalin kerja sama dengan PT. Salvus lnti Indonesia. Kerja sama ini berdurasi selama tiga musim. Bagi Salvus, kerja sama dengan Persib bukan kali pertama. Pada 2015, Salvus juga menjadi sponsor Persib selama satu musim.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola Persib, Kuswara S. Taryono, menyebutkan Salvus memang satu di antara sponsor Persib di Shopee Liga 1 2019 yang sudah diketahui saat launching tim Sabtu (11/5/2019) di Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung. Namun, baru diperkenalkan secara resmi saat ini.

"Ada sinergi dari Salvus untuk betul-betul membantu Persib dalam mengarungi Liga 1 2019. Kami berterima kasih, bersyuku, dan berharap akan menjadi sinergi yang positif bagi kedua pihak," ujar Kuswara di Dapur Kopi 1933, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (16/5/2019).

Kuswara berharap melalui kerja sama ini, Salvus bisa maksimal dan makin maju. "Ini bukan sponsor yang hanya kerja sama sponsor dengan klub, tapi juga melibatkan sesuatu yang positif, dalam arti ekonomi kreatif," kata Kuswara.

"Ada sinergi bobotoh, ada sinergi dengan pemain, dan lain-lain. Mudah-mudahan ini bisa jadi sesuatu dengan dampak yang positif buat Persib maupun Salvus," tambah Kuswara.

Sementara itu, Rio Naga Sundoro, Chief Executive Officer PT Salvus lnti, mengatakan jalinan ini bukan hanya sponsor biasa tetapi juga mengusung "Pasukan Maung" dan "Toko Maung".

"Pasukan Maung ini bertujuan untuk lebih masuk ke Persib, mereka punya pengalaman yang lebih real, sedangkan Toko Maung bisa membantu ekonomi kreatif bobotoh, baik yang punya produk atau tidak. Mudah-mudahan ini punya manfaat untuk bobotoh, jadi tidak hanya perusahaan yang mensponsori Persib," jelas Rio.

Salvus, lanjut Rio, merupakan perusahaan di bidang asuransi yang sifatnya asuransi korporat. Di dunia retail kurang dikenal karena asuransi ini lebih ke gedung, pabrik, dan sebagainya.

"Kami mau satu nama yang mudah diterima oleh bobotoh Persib Bandung. Mudah-mudahan Pasukan Maung lebih kena," harap Rio.

Video Populer

Foto Populer