Sukses


Pelatih Persib Senang dengan Kondisi Pemain Setelah Libur Lebaran

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani latihan rutin setelah libur Idulfitri 1440 H. Latihan pertama pasca libur ini digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (8/6/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memimpin langsung sesi latihan, yang diawali dengan "silaturahmi" di lapangan. Pemain, staf pelatih dan seluruh ofisial tim bersalaman sebelum latihan digelar.

Setelah itu, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, langsung menggenjot pemain dengan sesi latihan fisik.

Tim pelatih Maung Bandung juga mengecek berat badan pemain. Jika bertambah dari hasil penimbangan badan sebelum menjalani libur, ada konsekuensi yang harus dijalani pemain.

Dalam latihan perdana setelah libur ini, ada lima pemain yang absen. Mereka adalah  Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Gian Zola yang gabung Timnas Indonesia, dan Artur Gevorkyan (Timnas Turkmenistan). Satu pemain lagi, Bojan Malisic, absen lantaran masih dalam perjalanan pulang dari negaranya, Serbia.

Robert Alberts mengaku senang dengan kerja keras Supardi Nasir Bujang dkk., meski baru melakoni libur. 

"Saya pikir, ini awal berlatih yang sangat bagus. Kami lakukan ini dengan perlahan. Tapi, ini hal yang normal," kata pelatih asal Belanda itu seusai latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (8/6/2019).

Robert menilai, pemain telah menjalankan program latihan selama libur dengan baik. Seperti diketahui, tim pelatih Persib Bandung memberikan program buat pemain selama masa libur Lebaran.

"Semua pemain melakukan tugasnya. Bisa dilihat, dari awal berlatih dengan tensi yang rendah, medium dan tinggi, semua pemain lakukan itu dengan baik. Saya senang melihatnya," ujar mantan pelatih PSM Makassar itu.

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer