Sukses


Ladeni PSM, Persela Lupakan Euforia Kemenangan atas PS Tira Persikabo

Bola.com, Makassar - Persela Lamongan datang ke Makassar dengan modal kemenangan 6-1 atas PS Tira Persikabo pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 pekan lalu. Laskar Joko Tingkir mematok target tiga poin saat menantang tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/9/2019).

Apalagi, Persela Lamongan punya catatan manis di Makassar. Mereka menjadi satu-satunya klub yang mengalahkan PSM di Makassar musim lalu. Meski percaya diri, pelatih Persela, Nil Maizar, merasa perlu mengingatkan pemainnya agar waspada.

"Kami datang ke Makassar dengan target tiga poin. Tapi, salah besar kalau memandang remeh PSM di kandangnya," ujar Nil Maizar pada sesi jumpa media di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (31/8/2019).

Nil Maizar merujuk data PSM selalu menang di Makassar pada enam partai sebelumnya. Di matanya, absennya delapan pemain tak membuat kekuatan PSM menurun drastis.

Pada pertandingan besok, PSM tak bisa diperkuat Guy Junior, Bayu Gatra (cedera), Ferdinand Sinaga, Rizky Pellu (Timnas Indonesia), Firza Andika (Timnas Indonesia U-22) serta Marc Klok, M. Arfan dan Zulham Zamrun (akumulasi kartu kuning).

"PSM memiliki kedalaman tim yang baik. Saya yakin pelatih PSM sudah mengantisipasinya," ungkap pelatih Persela Lamongan berusia 49 tahun tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Tak Berubah

Persela Lamongan datang ke Makassar dengan materi mayoritas pemain yang baru saja mempermalukan PS Tira. Hanya M. Zaenuri yang absen karena akumulasi kartu.

Tanpa Zaenuri, Nil Maizar tak perlu khawatir karena punya opsi Mawouna Amevor atau Evander Yarangga. Khusus buat Amevor, pada sesi uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (31/8/2019) pagi, eks bek Timnas Togo tersebut mendapat porsi latihan khusus untuk mengembalikan kebugarannya.

Pada kesempatan sama, bek Persela, Arif Satria, mengungkapkan dirinya bersama pemain lainnya sangat menantikan laga ini.

"Kami ingin mengulang kemenangan tahun lalu. Memang tak mudah, tapi kami akan berjuang keras untuk mewujudkan target tiga poin di Makassar," pungkas Arif Satria.

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer