Sukses


Kalahkan Persela, Madura United Menempel Tira Persikabo

Bola.com, Bangkalan - Madura United meraih kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/9/2019). 

Dua gol kemenangan Madura United dicetak oleh Beto Goncalves pada menit ke-29 dan Aleksandar Rakic pada menit ke-79. Persela mencetak satu gol pada menit akhir babak kedua lewat aksi Rafael Gomes.

Bermain sebagai tuan rumah, Madura United langsung menekan. Kolaborasi Beto Goncalves, Aleksandar Rakic, dan Andik Vermansah, membuahkan gol sundulan Beto.

Gol kedua Madura United juga tercipta berkat kerja sama apik tim asuhan Rasiman itu. Aleksandar Rakic memperdaya kiper Persela, Dwi Kuswanto, setelah menerima bola umpan dari Beto Goncalves.

Kemenangan 2-1 atas Persela membuat Madura United kukuh di posisi ketiga klasemen sementara dengan 34 poin. Madura United hanya butuh satu angka untuk mengejar Tira Persikabo.

Sementara, Persela berada di posisi yang tak mengenakkan. Laskar Joko Tingkir berada di posisi ke-15 dengan perolehan poin 19.

Pada pekan selanjutnya, Madura United akan meladeni PSS Sleman dalam laga tandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Video: Highlights Madura United

Video Populer

Foto Populer