Sukses


Robert Alberts Tegaskan Persib Pantas Menang atas Persija

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung meraih poin sempurna setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10/2019).

Gol pertama Persib Bandung dilesakkan Frets Butuan pada menit ke-52 melalui tendangan keras yang gagal dihalau kiper andalan Persija, Andritani Ardhiyasa, sedangkan gol kedua tercipta lewat sontekan Ezechiel N'Douassel pada menit ke-59 setelah menerima umpan silang dari Ardi Idrus.

Kemenangan ini sangat diapresiasi pelatih Persib, Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu menilai pasukannya memang pantas menang atas Persija Jakarta.

"Memang kami pantas untuk menang, seperti yang dilihat, statistik kami bagus sepanjang pertandingan. Meski, laga diawali dengan pelan. Saya pikir kedua tim membuat kesalahan dalam penguasaan bola, beruntung kami lebih sedikit melakukan kesalahan dibandingkan Persija," ujar Robert setelah pertandingan.

Robert menambahkan, dalam 20 menit terakhir pasukannya diminta untuk bisa lebih berenergi dan agresif. Hal itu,, kata dia membuat Supardi Nasir dkk. tampil lebih kuat dan memiliki serangan lebih apik dalam menghadapi tim sebagus Persija.

"Ini kemenangan yang pantas untuk pemain. Saya juga memberikan dedikasi besar untuk bobotoh Persib Bandung yang datang dan yang mendukung dari kejauhan. Saya tidak sabar menantikan laga setelah di tandang nanti. Karena setelah di Bali, kami pergi ke markas Kalteng Putra, dan akhirnya bisa main di Bandung lagi," ucap Robert.

Video Populer

Foto Populer