Sukses


Madura United Merayakan Ulang Tahun Setelah Latihan Perdana

Bola.com, Bangkalan - Madura United melakoni latihan perdana jelang musim 2020 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat malam (10/1/2020). Bersamaan dengan itu, Laskar Sape Kerrab merayakan ulang tahun keempat.

Untuk kali pertama, Madura United menggelar sesi latihan sekaligus merayakan ulang tahun sejak berdiri pada 10 Januari 2016. Latihan ini juga jadi yang perdana di bawah arahan pelatih anyar, Rahmad Darmawan.

"Saya sebenarnya tidak tahu kalau Madura United hari ini ulang tahun. Begitu datang, tadi dikasih tahu sekarang kami merayakan hari jadi yang keempat. Memang kebetulan, saya merencanakan latihan tanggal 10," kata pelatih yang juga menjabat manajer Madura United itu.

Setelahh latihan, beberapa pemain senior mendapat kehormatan untuk menyalakan lilin di kue ulang tahun. Mereka adalah Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, dan Slamet Nurcahyo.

Ketiganya menyerahkan potongan kue kepada Direktur Madura United, Haruna Soemitro, dan manajer Rahmad Darmawan. Sejumlah pemain anyar turut merayakan hari jadi klub asal Pulau Garam itu.

2 dari 2 halaman

Belum Lengkap

Setelah itu, mereka saling melempar kue ulang tahun untuk merayakan hari spesial klub yang mereka. Sayang, sesi ini tidak berlangsung lama karena turun hujan deras.

"Tadinya kami mau latihan sekitar tanggal 15 Januari. Tapi, katanya akan ada Piala Presiden bulan depan, makanya saya mempercepat latihan perdana kami supaya lebih siap," imbuh pelatih yang akrab disapa RD tersebut.

Dalam latihan perdana ini, skuat Madura United masih belum lengkap. Beberapa pemain meminta izin absen, seperti Zulfiandi, Asep Berlian, Zah Rahan, Beto Goncalves, dan Syahrian Abimanyu.

Video Populer

Foto Populer