Sukses


Dukung Langkah PSSI, Pemain Persib Ambil Hikmah dari Kekosongan Kompetisi

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun dan Teja Paku Alam mendukung penuh langkah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 karena wabah virus Corona.

"Saya pikir itu bagus untuk pencegahan virus itu. Jangan sampai ada pemain atau orang di sepak bola terkena virus Corona," ujar Zulham Zamrun, Selasa (17/3/2020) di Bandung.

Ppemain kelahiran Ternate ini sangat mendukung langkah PSSI dan PT LIB yang menghentikan sementara kompetisi selama dua pekan. Zulham juga melihat perkembangan dunia, ketika Liga di Eropa dan Asia dihentikan untuk memutus penyebaran virus. 

"Jadi saya sangat mendukung untuk diistirahatkan dalam waktu dua minggu," jelasnya lagi.

Hal senada diungkapkan Teja Paku Alam. Menurutnya, keputusan PSSI dan PT LIB sangat tepat karena virus Corona sangat berbahaya dan penularannya cepat.

"Saya kira itu keputusan bagus karena virus Corona sedang mewabah, penting buat kesehatan pemain juga," ungkap pemain yang baru bergabung dengan Persib pada musim ini.

Video

2 dari 2 halaman

Pekan Ketiga

PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menghentikan Shopee Liga 1 dan Liga 2 minimal selama dua pekan di tengah pandemi virus Corona. 

Shopee Liga 1 memasuki pekan ketiga sebelum PSSI menyetop kompetisi pada 14 Maret 2020. Sementara, Liga 2 baru memutar pertandingan pertama pada akhir pekan lalu.

Persib akan tetap menjalani latihan mulai Kamis (19/3/2020) untuk menjaga stamina. Tim asuhan Robert Alberts ini berencana menggelar uji coba pada 22 Maret untuk menjaga ritme pertandingan.

Video Populer

Foto Populer