Sukses


Batal Kembali ke Serbia, Witan Sulaeman Tetap Bersama Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Split - Witan Sulaeman tidak jadi kembali ke Serbia pada 15 Oktober 2020. Praktis, gelandang berusia 19 tahun itu dapat bertahan lebih lama bersama Timnas Indonesia U-19.

Semula, Witan telah dipanggil pulang oleh timnya, FK Radnik Surdulica sehari setelah pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 melawan Makedonia Utara U-19 pada 14 Oktober 2020.

Namun, Radnik Surdulica memberikan kelonggaran bagi Witan. Pemain kelahiran Palu, Sulawesi Tengah, itu bisa tinggal lebih lama dengan Timnas Indonesia U-19 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

"Untuk Witan Sulaeman, ia masih berada diĀ  Timnas Indonesia U-19 hingga 24 Oktober 2020," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dinukil dari lama PSSI.

Witan, yang merupakan pemain tersubur Timnas Indonesia U-19 selama melahap rangkaian uji coba di Kroasia dengan tiga gol, akan kembali ke Radnik Surdulica pada 24 Oktober 2020. Artinya, mantan pemain PSIM Yogyakarta ini masih dapat bertanding dalam dua partai latih tanding melawan Bosnia dan Herzegovina U-19 pada 20 dan 23 Oktober 2020.

"Kepastian ini setelah Radnik Surdulica memberikan konfirmasi kepada kami," imbuh Indra Sjafri.

Video

2 dari 2 halaman

Elkan Baggott juga Bertahan

Selain Witan, Indra Sjafri juga memastikan bahwa Elkan Baggott akan bertahan di Timnas Indonesia U-19 hingga 24 Oktober 2020. Bek berusia 17 tahun tersebut mendapatkan dispensasi dari timnya, Ipswich Town.

Sebelumnya, Baggott baru dapat bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 pada awal Oktober 2020 berbarengan dengan kalender internasional.

"Jadi kemungkinan besar, Witan dan Baggott masih bisa bertanding di dua laga uji coba melawan Bosnia dan Herzegovina U-19," imbuh Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer