Sukses


Perempat Final Piala Menpora: Persib ke Sleman Naik Bus, Daftar Pemain Masih Rahasia

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts masih merahasiakan siapa saja yang akan diturunkan untuk melawan Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Menpora 2021 yang akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (11/8/2021).

Persib akan berangkat ke Sleman dengan kekuatan 20 pemain pada Jumat (9/4/2021) pagi dengan menggunakan bus dari Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Saya tidak pernah berbicara siapa yang bisa bermain di fase berikutnya, saya hanya bicara hal yang bagus dari tim ini adalah semuanya sudah bermain dan itu hal yang positif," tegas Robert, Kamis (8/4/2021) di Bandung.

Persib masih memiliki beberapa pemain yang belum tamil setelah satu tahun tidak merasakan pertandingan.

Karena itu, di Piala Menpora, Robert tidak melihat siapa pemain yang siap, tetapi ingin semua anggotanya punya peluang sama untuk bermain.

"Kami sukses melakukan itu, Saiful sempat cedera tapi pada akhirnya dia tetap dimasukan untuk bermain dan semua fit ketika kembali ke Bandung," cetus Robert.

Di Piala Menpora 2021, Persib Bandung tetap tak membidik target juara. Mereka akan fokus di Liga 1.

2 dari 3 halaman

Penuh Satu Bus

Robert menambahkan, tidak semua pemain Persib Bandung bisa diboyong ke Sleman. Alasannya dana, apalagi klub sedang dalam kesulitan keuangan dengan kondisi saat ini.

"Jadi ketika kami besok melakukan perjalanan ke Yogya, kami hanya mempunyai kuota tertentu untuk melakukan perjalanan. Kami hanya mempunyai beberapa kamar, ditambah kami harus membawa staf, jadi semuanya terbatas," ungkap Robert.

Robert menegaskan, 20 pemain yang akan diboyong baru akan diputuskan paling lambat besok pagi, termasuk 10 staf, jadi total 30 orang yang akan bertolak ke Sleman.

jTapi Jika kami lolos ke semifinal, kami akan membawa ke-28 pemain karena kami akan bermain 3-4 laga lagi ke depannya. Jadi tentu kami perlu pemain tambahan lagi, dan kami memang mendaftarkan 28 pemain," tutur Robert mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Video

Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021

Video Populer

Foto Populer