Sukses


Liga 1: Persiraja Ditinggal Banyak Pemain Inti, Suporter Percayakan Seluruhnya pada Manajemen

Bola.com, Kutaraja - Suporter Persiraja Banda Aceh yang tergabung di SKULL (Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju) optimistis manajemen dan tim kepelatihan mampu mendatangkan pemain berkualitas untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021.

Adalah pentolan SKULL, Teuku Muffri yang menegaskan pihaknya percaya Persiraja Banda Aceh akan tetap bisa bicara banyak di kompetisi nanti meski beberapa pilar musim lalu hengkang ke tim-tim lainnya.

Beberapa pemain inti tim berjuluk Laskar Rencong itu memilih pindah tim pasca perhelatan Piala Mempora seperti Miftahul Hamdi, Fakhrurrazi Quba, Defri Rizki, Eriyanto, dan Feri Komul.

Menurut Muffri di sepak bola profesional, keluar masuk pemain sudah menjadi hal yang biasa.

"Keluar masuk pemain hal yang wajar di sebuah tim. Pelatih yang lebih tahu pemain seperti apa yang dibutuhkan. Dan juga itu haknya pemain, mereka pasti cari kepastian masa depan karier mereka," kata Teuku Muffri kepada Bola.com, Minggu (30/5/2021).

 

2 dari 3 halaman

Tetap Dukung Manajemen

Menurut Muffri, suporter melihat keseriusan manajemen dalam mengelola tim. Sehingga, semua stak holder sepak bola di Aceh merasa yakin jika manajemen, pelatih, dan pemain bisa membawa tim kebanggan masyarakat Serambi Mekah ini berprestasi pada Liga 1 2021.

SKULL, kata Teuku Kuffri, akan terus memberikan suport kepada manajemen saat ini meski tidak akan berada di stadion secara langsung karena aturan kompetisi melarangnya.

"Untuk manajemen, terima kasih sudah terus bekerja keras untuk persiraja, di saat sulit seperti ini kami tau bukan hal yg mudah mengurus klub tercinta ini. Buat pelatih, kami percaya Anda lebih tahu komposisi yang pemain yang dibutuhkan Persiraja saat ini," ungkapnya.

"Untuk pemain, berjuanglah demi lambang yang di percayakan di dadamu, kali ini kami SKULL cuma bisa membantu suport dari jauh dengan doa, karena kami tidak mungkin hadir di stadion," Teuku Muffri mengakhiri pembicaraan.

3 dari 3 halaman

Video

PT LIB Nyatakan 24 Klub Siap Memulai Kembali Liga 2 2021

Video Populer

Foto Populer