Sukses


Jadwal Pertandingan Pekan Ke-11 BRI Liga 1 Musim Ini Tayang di Indosiar, O Channel, dan Vidio

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 musim ini telah memasuki pekan ke-11 atau partai terakhir pada seri kedua. Sejumlah duel seru bakal tersaji, satu di antaranya adalah derbi Jatim yang mempertemukan Arema FC versus Persebaya Surabaya.

Rencananya, duel kedua tim akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Pertandingan pun bakal disiarkan secara langsung di Indosiar.

Menjalani laga ini, Arema dan Persebaya dalam kepercayaan diri tinggi. Tim Singo Edan tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di seluruh ajang, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara itu, berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga terakhir di BRI Liga 1. Hasil tersebut membuat Arema FC kini menghuni peringkat tiga klasemen dengan nilai 19, unggul tiga poin atas Persebaya Surabaya di urutan keenam.

Sama-sama lagi onfire, Arema dan Persebaya berambisi untuk memetik tiga poin. Namun sejauh ini, Tim Singo Edan memiliki tren bagus kontra Tim Bajul Ijo.

Dari tujuh pertemuan terakhir, Arema FC berhasil meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan dua laga lainnya dimenangkan Persebaya Surabaya.

Selain Arema versus Persebaya, pertandingan menarik lainnya yang akan tersaji pada pekan ke-11 BRI Liga 1 adalah Persela Lamongan kontra Persib Bandung, Persipura Jayapura versus Bali United, dan Persija Jakarta kontra Barito Putera.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 4 November 2021

  • Persela Lamongan Vs Persib Bandung - pukul 20.30 WIB - Indosiar

Jumat, 5 November 2021

  • Persipura Jayapura Vs Bali United - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Persija Jakarta Vs Barito Putera - pukul 20.45 WIB - Indosiar

Sabtu, 6 November 2021

  • PSIS Semarang Vs Borneo FC - pukul 15.15 WIB - O Channel
  • Madura United Vs Persita Tangerang - pukul 15.15 WIB - Vidio
  • Bhayangkara FC Vs PSM Makassar - pukul 18.15 WIB - Indosiar
  • Persiraja Banda Aceh Vs Persik Kediri - pukul 20.00 WIB - Vidio
  • Arema FC Vs Persebaya Surabaya - pukul 20.45 WIB - Indosiar
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer