Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-16 BRI Liga 1, Selasa 6 Desember di Vidio: Persita Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang dan PSIS Semarang akan bentrok pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (6/12/2021) malam WIB. Sama-sama gagal menang pada laga terakhir, kedua tim mengincar tiga poin.

Persita takluk dua gol tanpa balas dari Persik Kediri pada pekan ke-15 (3/12/2021). Masih pada hari yang sama, PSIS menyerah 1-2 dari PSS Sleman.

Hasil tersebut membuat Persita Tangerang masih tertahan di peringkat delapan klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai 22. Mereka tertinggal dua poin dari PSIS Semarang yang berada di atasnya.

Tak ingin kembali gagal meraih kemenangan, Persita dan PSIS berambisi untuk merengkuh tiga poin. Secara statistik, kans kedua tim merengkuh kemenangan sama kuat.

Pasalnya, dari 12 pertemuan terakhir, Persita Tangerang dan PSIS Semarang sama-sama meraih empat kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan empat kekalahan. Lantas, tim mana yang akan memenangkan duel kali ini?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Selasa, 6 Desember 2021

Persita Tangerang Vs PSIS Semarang

Stadion Sultan Agung, Bantul

Kick-off: pukul 18.15 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1498340

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer