Sukses


Liga Inggris: MU Naksir Luis Enrique dan Julen Lopetegui untuk Jadi Manajer Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) masih dalam pencarian manajer baru untuk musim depan. Terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu dikaitkan dengan dua pelatih asal Spanyol.

The Athletic lewat Football Espana melaporkan bahwa MU tertarik dengan arsitek Timnas Spanyol, Luis Enrique dan nakhoda tim Sevilla, Julen Lopetegui.

Namun, mendatangkan Luis Enrique dan Julen Lopetegui bukan perkara mudah bagi MU. Sebab, kedua juru latih itu masih terikat kontrak dengan timnya masing-masing.

Spanyol masih membutuhkan polesan Luis Enrique untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, sementara Sevilla tengah menikmati masa-masa indah bersama Julen Lopetegui sebagai penantang kuat gelar La Liga musim ini.

Manajer MU untuk musim depan memang masih belum pasti. Pasalnya, status Ralf Rangnick hanya sebagai peracik strategi sementara hingga akhir musim setelah menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Nama Lain

Selain Luis Enrique dan Julen Lopetegui, MU juga dikabarkan tengah mempertimbangkan nama lain. Setan Merah kerap dihubungkan dengan Mauricio Pochettino, Zinedine Zidane, hingga Erik ten Hag.

Mauricio Pochettino adalah pelatih Paris Saint-Germain (PSG), sedangkan Erik ten Hag membesut Ajax Amsterdam. Sementara Zinedine Zidane berlabel tanpa klub.

Di tangan Ralf Rangnick, MU mulai mengalami peningkatan. Setan Merah kembali ke empat besar klasemen sementara Premier League dengan torehan 38 poin dari 22 partai.

Sumber: The Athletic, Football Espana

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer