Sukses


Liga 1 Disetop 2 Pekan, Persib Tetap Geber Latihan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung belum mengenal kata libur. Tim berjulukan Pangeran Biru itu terus menggelar latihan. Padahal, Liga 1 2022/2023 tengah diliburkan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan untuk menghentikan Liga 1 sementara waktu buntut dari tragedi Kanjuruhan.

Dalam suratnya, PT LIB menyetop Liga 1 selama dua pekan. Namun, PSSI justru tidak tahu kapan kompetisi akan dimulai.

Persib Bandung belum mengenal kata libur. seharusnya menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-11 Liga 1 pada 2 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

2 dari 4 halaman

Latihan Lagi

Namun, partai Persib Bandung kontra Persija urung digelar karena penundaan Liga 1 oleh PT LIB hanya beberapa jam sebelum pertandingan.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan bahwa latihan timnya bakal berlangsung hingga Kamis (6/10/2022) sebelum diliburkan selama tiga hari.

"Kami akan terus berlatih. Untuk pekan ini, kami bakal berlatih hingga 6 Oktober 2022," tutur Luis Milla.

3 dari 4 halaman

Libur 3 Hari

Luis Milla akan memberikan waktu istirahat untuk para pemainnya pada 7-9 Oktober 2022 sebelum memulai latihan lagi pekan depan.

"Selama tiga hari, pemain akan beristirahat karena mereka sudah bekerja dan punya sikap yang sangat baik di latihan," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Persiapan Lawan Persebaya

Meski nasib Liga 1 masih tidak jelas, Luis Milla tetap mempersiapkan partai Persib selanjutnya untuk melawan Persebaya yang terjadwal pada 16 Oktober 2022.

"Setelah itu, kami akan kembali fokus mempersiapkan diri selama sepekan untuk menjalani partai berikutnya kontra Persebaya," tutur Luis Milla.

Video Populer

Foto Populer