Sukses


Sudah Lakoni 11 Laga Liga 1 2022 / 2023, Bali United Berniat Rekrut Pemain Baru?

Bola.com, Bali - Langkah Bali United pada awal kompetisi Liga 1 2022/2023 sendiri terbilang cukup apik. Dari 11 pertandingan, pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih 7 kemenangan dan kalah 4 kali.

Berkat hasil tersebut, skuad racikan Stefano Cugurra ini mengantongi total 21 poin dan duduk di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1. Jarak poin antar tim sendiri masih begitu rapat satu sama lain.

Bali United pun masih sangat berpeluang merangsek ke pucuk pimpinan klasemen sementara mengingat masih begitu panjangnya agenda kompetisi. Di mana, masih ada 23 pertandingan yang belum dimainkan dari total 34 laga.

Hal tersebut tentu memberikan peluang bagi seluruh tim kontestan BRI Liga 1 2022/2023 untuk menghadirkan kejutan, termasuk juga Bali United.

 

2 dari 5 halaman

Belum Berpikir Tambah Pemain

Coach Teco pun secara tersirat masih sangat yakin bahwa timnya akan bersinar dan memberikan kejutan. Ia percaya dengan skuad yang dimilikinya saat ini dan belum terpikir untuk melakukan penambahan ataupun perubahan.

Jikalau memang harus melakukan perubahan pemain, pelatih berusia 48 tahun itu hanya ingin mendatangkan amunisi yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan gaya bermainnya di Bali United.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Teco

“Mengenai penambahan pemain, kami harus memikirkan apakah bisa mendatangkan pemain yang lebih berkualitas dari yang dimiliki saat ini, pasti kami mau," kata Teco. 

"Namun, terkadang tidak bisa karena mayoritas pemain sudah mempunyai kontrak. Terkadang ada yang keluar dari klub sehingga free agent. Ketika mereka memiliki kualitas, kami bisa menambah pemain di sini," lanjutnya. 

 

4 dari 5 halaman

Enam Pemain Anyar Sepanjang 2022/2023

Sejauh ini, untuk mengarungi agenda kompetisi musim 2022/2023, Bali United sendiri telah mendatangkan sebanyak enam pemain anyar di berbagai posisi.

Mulai dari Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Ardi Idrus, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, hingga Hendra Adi Bayauw.

Seluruh rekrutan anyar tersebut pun telah merasakan kerasnya kompetisi dan membela Bali United di berbagai kompetisi mulai dari Piala Presiden, AFC Cup, dan Liga 1.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer