Sukses


Jelang Hari Raya Idulfitri, Arema FC Sibuk Menyusun Kerangka Tim untuk Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Malang - Setelah BRI Liga 1 2022/2023 berakhir, Arema FC membubarkan tim. Namun, bukan tidak ada aktivitas yang dilakukan oleh tim berjulukan Singo Edan itu. Manajemen dan tim pelatih aktif bekomunikasi menyusun persiapan musim depan.

Kabarnya, hingga menjelang Hari Raya Idulfitri, tim pelatih dan manajer Arema FC, Wibie Dwi Andriyas, menggelar sebuah pertemuan.

Setelah membahas rapor pemain musim lalu, mereka sudah mempertimbangkan tawaran pemain untuk mereka yang ingin bergabung bersama Singo Edan.

"Ada pertemuan dengan manajemen. Terkait evaluasi musim lalu dan proyeksi musim depan," ujar pelatih Arema FC, Joko Susilo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Tertutup

Sayangnya, Joko Susilo tidak bisa memberikan informasi lebih detail mengenai berapa pemain baru yang didatangkan. Maklum, pelatih yang karib disapa Getuk itu dipastikan tidak akan berada di posisi pelatih kepala pada musim depan.

"Nanti manajemen yang mengumumkan pelatih baru. Saya hanya membantu mempersiapkan tim," ujar Getuk.

Dari informasi yang diterima oleh Bola.com, Arema FC akan menambah pemain di semua lini. Berkaca dari kedalaman skuad musim lalu, semua masih memiliki celah.

Selain itu, komposisi pemain asing juga dirombak, terutama di lini depan. Abel Camara yang didatangkan dari kasta tertinggi Liga Portugal dianggap gagal. Dalam satu musim dia hanya mencetak empat gol.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Tentukan Pelatih Baru?

Ketika Arema FC sedang mempertimbangkan tawaran pemain baru, ada indikasi jika komposisi pelatih musim depan juga sudah ditentukan. Kemungkinan tidak banyak berubah.

Masih ada I Putu Gede, Kuncoro, Singgih Pitono, dan lainnya. Para mantan pemain Arema FC itu aktif berkomunikasi dengan manajemen untuk menyusun kerangka tim musim depan.

Namun, manajemen Arema FC belum merilis ke publik. Mereka masih menyimpan komposisi pelatih hingga proyeksi tim musim depan.

Itu sudah menjadi tradisi Arema FC. Perkenalan pelatih atau pemain biasanya baru dilakukan jelang persiapan musim baru dimulai.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Arema FC di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer