Sukses


Guardiola Ingin Manchester City Lebih Subur Musim Depan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui penyelesaian akhir timnya kurang maksimal. Guardiola menyatakan, The Citizens harus lebih efisien dalam memanfaatkan peluang agar membuahkan banyak gol.

"Kami punya banyak peluang, tetapi tidak mampu mencetak gol. Saya tidak suka mengatakan kami kurang beruntung, melainkan kurang bagus. Itu masalah besar kami sepanjang musim," ujar Guardiola.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang saat melawan Monaco. Kami tidak mencatatkan tembakan pada babak kedua, tetapi menciptakan lima peluang bersih pada babak kedua," katanya.

"Anda tidak bisa melakukan itu di kompetisi Eropa dan bakal tersingkir. Kami seperti ini dalam banyak laga. Kami mempunyai kualitas untuk menciptakan banyak peluang, tetapi kurang solid saat tidak mencetak gol," seru Guardiola

"Hingga saat ini, jika Anda bertanya kepada saya mengenai musim ini, kami tidak cukup bagus di kotak penalti. Kami harus meningkatkannya musim depan untuk bersaing dengan tim-tim besar Eropa," tuturnya.

Manchester City menempati posisi empat besar klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan 57 poin dari 28 laga. The Citizens mencatatkan 54 gol dan kebobolan 30 kali.

Guardiola akan menemani Manchester City menantang Arsenal pada Premier League pekan ke-30 musim ini di Stadion Emirates, Minggu (2/3/2017).

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer