Sukses


Bek Manchester United Komentari Perbandingan De Gea dan Buffon

Manchester - Bek Manchester United, Matteo Darmian, menilai David De Gea lebih baik daripada kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Menurut dia, saat ini, kiper terbaik dunia adalah De Gea. 

De Gea merupakan salah satu pemain kunci Manchester United pada musim ini. Dia sudah mencatatkan enam clean sheet dari tujuh pertandingan di Liga Inggris. Kiper asal Spanyol ini juga sudah melakukan 15 penyelamatan di bawah mistar gawang.

"Saya mengenal De Gea dengan baik. Saya pikir, untuk saat ini, dia merupakan kiper terbaik dunia. Dia melakukan penyelamatan gemilang saat melawan Stoke, luar biasa," ucap Darmian, di situs resmi klub.

Bek asal Italia itu tak ragu mengatakan, De Gea bisa lebih hebat dari Buffon. Mengingat usia De Gea masih sangat muda untuk seorang kiper, 26 tahun.

"Buffon kiper terbaik sepanjang masa. Dia orang yang baik. Saya beruntung bisa bermain dengan dua kiper seperti mereka," ujar Darmian.

"David kiper terbaik saat ini, sedangkan Buffon kiper terbaik sepanjang masa. Mereka sangat kuat dan mereka membuat penyelamatan gemilang. Mereka memiliki kepribadian yang baik. Tapi De Gea bisa lebih hebat," ujar bek Manchester Unitedberusia 27 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer