Sukses


Wenger Maklumi Banyaknya Kursi Kosong di Emirates Stadium

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memaklumi banyaknya kursi yang kosong di Emirates Stadium ketika timnya menjamu Stoke City pada laga pekan ke-32 Premier League 2017-2018, Minggu (1/4/2018) malam WIB. Wenger berpendapat, hal itu sangat wajar karena The Gunners sedang tidak terlibat dalam perburuan gelar liga musim ini.

Penonton laga antara Arsenal kontra Stoke City tercatat mencapai 59.371 orang. Meski begitu terlihat masih banyak kursi yang tanpa penghuni karena kuota Emirates Stadium yang mencapai 59.867 kursi.

"Kami sudah mengetahui hal itu sebelum pertandingan dan para suporter tentu sudah tahu kami tidak bersaing gelar. Itulah harga yang harus kami bayarkan," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports, Senin (2/4/2018).

"Ini faktanya kalau melihat tabel klasemen. Ketika Anda melihat itu, tak banyak kemenangan yang kami raih. Terutama sebelum kami bermain melawan tim besar, jadi jelas pikiran kami jelas tak sepenuhnya berada di sana (dalam perburuan gelar)," ujar manajer asal Prancis itu.

Pada laga tersebut, Arsenal sukses meraih kemenangan 3-0. Gol-gol klub asal London Utara itu dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (75', 86' penalti) dan Alexandre Lacazette (89' penalti).

Tambahan tiga poin membuat posisi Arsenal tetap di peringkat keenam dengan raihan 51 poin. Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menjamu CSKA Moskow pada leg 1 babak perempat final Liga Europa 2017-2018, Kamis (5/4/2018).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer